Bukti ANTIKRISTUS (Kristen) = DAJJAL (Islam) = Simbol ISRAEL

Quantcast
Banyak yang bertanya-tanya apakah Antikristus itu sama dengan Dajjal, mesias palsu dalam ajaran Islam.
DAJJAL = ANTIKRISTUS?
Siapakah Dajjal?
Apa yang umat Islam ketahui tentang Dajjal?
“Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal.” (HR Thabrani 1672)
Tidak ada Fitnah (KEBOHONGAN) yang lebih besar dari Dajjal…
Yang berarti Dajjal disini pandai menipu…
Yang baik terlihat buruk dan yg buruk terlihat baik…
Nuh ‘alaihissalam telah memperingatkan kaumnya. Akan tetapi aku akan sampaikan kepada kalian satu ucapan yg belum disampaikan para nabi kepada kaumnya. Ketahuilah dia itu buta sebelah adapun Allah (Tuhanmu) tidaklah demikian.”
Dajjal BUTA SEBELAH MATANYA dan dia melihat hanya dengan SATU MATA
Dan simbol dajjal ber-MATA SATU ini hampir kita dapati dimana-mana, bahkan pada mata uang Amerika…., yg menunjukkan bahwa negara Amerika sendiri dibangun dan didirikan oleh Satanis (pengikut dajjal), meskipun mereka berkedok seorang kristiani yg taat…
Simbol dajjal pada mata uang AmerikaSimbol dajjal pada mata uang Amerika
Untuk penjelasan tentang Dajjal dan simbolnya pada logo perusahaan bisa anda dalami lebih jauh pada artikel Mata Horus – Antikristus Dajjal bermata Satu
Lalu siapakah Antikristus?
Kata antikristus sendiri berasal dari ketidaktahuan penterjemah yang menterjemahkan Dajjal ke dalam bahasa Indonesia. Karena tidak ada padanan kata dalam bahasa Indonesia, mereka menggunakan istilah Antikristus karena mereka mengetahui istilah dajjal dipergunakan untuk menunjukkan lawan Kristus.Alkitab terjemahan versi PB Bode masih menggunakan istilah Dajjal. Antikristus berarti melawan, mengganti , atau mengambil tempat Kristus. Antikristus berarti Kristus palsu atau Kristus gadungan.
Kata “antikristus” hanya ditemukan empat kali, semuanya dalam tulisan Rasul Yohanes (1Yoh 2:18,22;4:3; 2Yoh 7). Dalam empat kali pemakaian tersebut dibedakan antara antikristos (tunggal) dan antikristoi (jamak), atau antara antikristus dan antikristus- antikristus. Perbedaan ini jelas terlihat dalam 1Yoh 2:18, “Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir”.
Antikristus dalam alkitab dibedakan 2, Seorang Antikristus (antikristus terakhir, Tuhan yang mereka nantikan), dan antikristus-antikristus (penyembah antikristus, yang mempersiapkan jalan bagi kedatangan antikristus). Jadi sebelum kedatangan Antikristus, Tuhan mereka…, akan ada banyak antikristus yang mempersiapkan kedatangannya dengan membawa sistem antikristus ke dalam segala aspek kehidupan di dunia.
1Yoh 2:22 menjelaskan tentang siapakah antikristus itu, “Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak”.
ANTIKRISTUS adalah pendusta….
PEMBOHONG…
PENIPU BESAR…
Mirip dengan ciri pada sifat dajjal yang dipercaya umat Islam
Buktinya Dajjal sama dengan Antikristus
Pada awalnya pengikut satanis sangat tertutup dan mereka cenderung menggunakan topeng agar keluarga, tetangga dan masyarakat tidak mengetahui bahwa mereka adalah Satanis…
Tapi semenjak satanis menguasai perekonomian dunia, memiliki kedudukan yg tinggi… disertai konspirasi kebebasan beragama yg didengungkan barat, mereka menjadi lebih terbuka dan yg tidak kalah pentingnya, mereka mengajak kita untuk menganut agama mereka, satanisme… Dan para satanis ini telah menginfiltrasi ajaran agama murni yang diberikan kepada Nabi. Bagaimana cara mereka melakukannya?
Salib terbalik ketika Paus mengunjungi SermonSalib terbalik ketika Paus mengunjungi Sermon
Simbol Dajjal Mata Satu di tahta PausSimbol Dajjal Mata Satu di tahta Paus
Mat 7:15 – “‘Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas”.
Terima kasih Paus, anda benar-benar memberi “Pencerahan”
Untuk mengenal lebih jauh tentang siapakah Paus sebenarnya, anda dapat membacanya disiniPerempuan menunggang Binatang dan Paus, Vatikan Roma
Sedangkan bendera ISRAEL, tidak jauh dari simbol Antikristus itu sendiri…
Wahyu 13: 18 “Yang penting di sini adalah hikmat: Barangsiapa yang bijak, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya adalah ENAM RATUS ENAMPULUH ENAM (666)”. Gereja menyebut angka 666 sebagai ‘The Mark of the Beast” atau “The Evil Trinity”.
Bendera Israel 
Dan makna dari bendera itu adalah….
Makna bendera Israel 

Jika anda ingin memiliki lebih banyak informasi tentang simbol Israel, anda dapat membacanya disiniHexagram-Six Pointed Star
Umat Kristen sendiri sebenarnya tidak suka dengan Yahudi, karena umat kristiani menganggap yahudi dan gerejanya telah melakukan perbuatan yang paling mereka murka…, MEMBUNUH TUHAN…
Ya, membunuh Tuhan…
Tapi berkat konspirasi Israel sebagai umat pilihan Tuhan, banyak kristiani yang diprogram sejak kecil untuk mendukung Israel dengan mendanai negara Israel. Dan sebagian mereka yakin bahwa Israel akan membangun Bait Allah setelah merebut Yerusalem…
TIDAK…!! Israel tidak akan melakukan itu…, mereka hanya akan membangun kuil untuk menyambut kedatangan Tuhan mereka, Antikristus Dajjal…, setelah mereka menghancurkan Masjid Al-Aqsa, itulah kenapa simbol bendera mereka adalah 666.
Bendera Israel 
Dan anda tau siapakah pendukung terbesar Zionis Israel
Great Seal of the United States of AmericaPerhatikan susunan bintang yang membentuk simbol Israel di atas kepala Elang

Tidak dapat disangkal bahwa perusahaan-perusahaan Amerika dan pemerintahnya yang mendanai negara Israel selama ini, untuk menguasai wilayah Palestina. Dan ketika Yerusalem telah direbut dan kuil telah dibangun, maka waktunya kedatangan Dajjal secara fisik ke dunia telah dekat.
Arsitek kejahatan ini benar-benar ada, dan “mata satu” di dalam piramida.. adalah mata… tidak hanya “mata HORUS” tetapi juga “mata LUCIFER”… Dan jika kalian melihat simbologi di London, jika kalian lihat hotel Illuminati “Luxor” di Las Vegas… Jika kalian lihat struktur-struktur diseluruh dunia, mereka telah memberitahu kita… apa yang sedang mereka lakukan, mereka telah memperkenalkan diri mereka… Kita sedang mengenali “musuh” kita… Kita “Telah” mengenali musuh kita!!
Eye of LuciferEye of Lucifer
“Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- KEBOHONGAN YANG LEBIH BESAR DARI KEBOHONGAN DAJJAL.”
Antikristus dajjalAntikristus dajjal klik

10 komentar:

  1. Kamu tidak mengertikan yang kamu tulis ini ...
    Dajal tu ya kita umat manusia yg sangat2 menyimpang dari ajaran Tuhan ...
    Bukan masalah agama ...
    Sekali lagi coba baca ulang tulisan mu ini dengan seksama ... Sekalian doa dulu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manusia itu bukan dajjal, tapi pengikut dajjal. Dajjal itu iblis yg sudah ada sejak dulu...

      Hapus
  2. 1 Yohanes 2:18-19 (TB) Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.
    Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

    BalasHapus
  3. Makna salib terbalik yg digunakan paus mengandung arti salib St. Peter.. Jauh sebelum lambang salib terbalik ngetren sebagai lambang anti Kristus di abad pertengahan vatikan sebagai suksesor rasul Petrus telah lama menggunakan lambang tersebut.

    Kenapa salib terbalik? Rasul Petrus sebagai Paus pertama mati sebagai martir di tanah Vatican Roma oleh penguasa Romawi.

    Selama ini gerakan satanisme banyak mengadopsi lambang2 gereja kemudian diplesetkan

    Awal mula mata satu didalam segitiga diartikan sebagai Tritunggal yg Esa yang maha melihat dan itu menjadi lambang gereja pada gereja2 perdana.. Kemudian oleh kaum satanic.. Mungkin disini illuminati diplesetkan menjadi horus, segitiga jangka dsb

    Semoga tidak asal dalam memberikan informasi

    BalasHapus
  4. Maaf ada yg kurang.. Simbol salib terbaik karena rasul Petrus disalibkan secara TERBALIK, karena merasa tidak pantas disalibkan keatas seperti sanga Maha Guru.. Dan tahta paus yang sekarang beermula dari Rasul Petrus (St. Peter)

    BalasHapus
  5. Maaf ada yg kurang.. Simbol salib terbaik karena rasul Petrus disalibkan secara TERBALIK, karena merasa tidak pantas disalibkan keatas seperti sanga Maha Guru.. Dan tahta paus yang sekarang beermula dari Rasul Petrus (St. Peter)

    BalasHapus
  6. Makna salib terbalik yg digunakan paus mengandung arti salib St. Peter.. Jauh sebelum lambang salib terbalik ngetren sebagai lambang anti Kristus di abad pertengahan vatikan sebagai suksesor rasul Petrus telah lama menggunakan lambang tersebut.

    Kenapa salib terbalik? Rasul Petrus sebagai Paus pertama mati sebagai martir di tanah Vatican Roma oleh penguasa Romawi.

    Selama ini gerakan satanisme banyak mengadopsi lambang2 gereja kemudian diplesetkan

    Awal mula mata satu didalam segitiga diartikan sebagai Tritunggal yg Esa yang maha melihat dan itu menjadi lambang gereja pada gereja2 perdana.. Kemudian oleh kaum satanic.. Mungkin disini illuminati diplesetkan menjadi horus, segitiga jangka dsb

    Semoga tidak asal dalam memberikan informasi

    BalasHapus
  7. Writter artikelya ini dajjal!

    BalasHapus
  8. KAJIAN TENTANG 'MISTERI' DAJJAL

    oleh Ustad Mahrus Ali Mknu

    Yang menjadi persoalan lagi adalah hakikat Dajjal itu, manusia, malaikat atau jin sebangsa setan.

    KALAU MALAIKAT SUDAH TIDAK MUNGKIN, karena Dajjal permbuat kerusakan dan malaikat hanya berbuat yang diperintahkan oleh Allah dan tak pernah bermaksiat. Allah berfirman:

    يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا قُوا أَنْفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَارًا وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ عَلَيْهَا مَلاَئِكَةٌ غِلاَظٌ شِدَادٌ لاَ يَعْصُونَ اللهَ مَا أَمَرَهُمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ

    Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api Neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. [SQS. At-Tahrim, 66:6]

    Bila Dajjal jin, maka kok diantar oleh banyak manusia. Dan fenomena ini belum ada di dunia nyata maupun di dunia mahluk halus.

    Bila Dajjal manusia sebagaimana keterangan dalam hadis, berada di asfihan mesti banyak orang yg tahu. Dan sampai saat ini lokasinya sudah dijelaskan tapi belum terbukti keberadaannya. Jelas tidak adanya. Jadi hadis itu sekedar perkataan tanpa fakta. Lebih baik fakta tanpa perkataan. Ini sama dengan kedustaan atas Nabi Muhammad Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

    Apakah tidak termasuk dalam hadis:

    وَمَنْ كَذَبَ عَلَيَّ مُتَعَمِّدًا فَلْيَتَبَوَّأَ مَقْعَدَهُ مِنَ النَّارِ

    "Barangsiapa yang berdusta atas namaku dengan sengaja, maka hendaklah ia mengambil tempat duduknya di neraka". [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (110), dan Muslim dalam Shohih-nya.

    Bila Dajjal manusia, bagamana makan, minumnya, berak dan kencingnya selama ini. Bagamana tidur dan bangunnya? Rumahnya mewah apa tidak, pakai kulkas, ranjang yang mewah apa tidak? Manusia belum menemukan lokasinya kecuali Tamim ad dari dalam hadis riwayat muslim. Tapi Muhammad Rasyid Ridha dan Ibn Utsaimin meragukan kebenarannya.

    Untuk saya, bukan saja ragu, tapi jelas salahnya karena bertentangan dengan ayat:

    وَمَا جَعَلْنَا لِبَشَرٍ مِّن قَبْلِكَ الْخُلْدَ أَفَإِن

    مِّتَّ فَهُمُ الْخَالِدُونَ

    “Kami tidak menjadikan seorang pun sebelum engkau (hai Nabi), hidup kekal abadi.” (SQS. al-Anbiya’, 21:34)

    https://mantankyainu.blogspot.co.id/2017/02/fase-5-ttg-dajjal.html

    BalasHapus
  9. YANG PASTI DI DALAM AL QURAN TIDAK ADA 'ISTILAH' ATAU NAMA SANG TOKOH DAJJAL?

    "Turunlah kamu berdua dari surga bersama-sama, SEBAGIAN KAMU (HAI MANUSIA) 'MENJADI' MUSUH BAGI SEBAGIAN YANG LAIN. Maka jika datang kepadamu petunjuk daripada-Ku, lalu barang siapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka. [SQS. Ta-Ha, 20:123]

    (Iblis) menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka (manusia) dari jalan Engkau yang lurus,

    kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat). (SQS. 7:16-17)

    Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan JANGANLAH KAMU (HAI MANUSIA) MENGIKUTI LANGKAH-LANGKAH SETAN; karena SESUNGGUHNYA 'SETAN' ITU ADALAH MUSUH YANG NYATA BAGIMU (HAI MANUSIA).

    Sesungguhnya setan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui. [SQS. Al-Baqarah, 2:168-169]

    Bukankah yang diyakini sebagian besar umat Muslim tentang Dajjal adalah merupakan 'ADOPSI'-an dari ajaran agama selain Islam?. Karena gambaran Al Quran tentang musuh Allah SWT, Malaikat-Nya, para nabi dan Rasul-Nya serta manusia beriman tidak lain adalah setan, iblis atau sebagian manusia yang mengikuti langkah-langkah setan seperti maksud dari ayat-ayat Al Quran tersebut di atas?

    Apakah Dajjal konon BERMATA SATU yang diyakini oleh sebagian umat Muslim itu adalah (1) 'setan' yang berbentuk gaib atau (2) dia gaib lalu bisa menjelma jadi 'manusia' atau makhluk lain atau (3) dia adalah benar-benar berwujud 'manusia'?

    Kalau benar Dajjal itu adalah benar-benar berwujud manusia maka hal ini sejalan dengan prediksi tokoh ilmuwan Stephen Hawking yang menyebut bakal ada MANUSIA SUPER yang akan merusak dunia ini?: Simak copasan satu ini:

    Ternyata fisikawan terkenal tersebut sebelum meninggal memprediksi potensi munculnya manusia super. Dia menuturkan pengeditan gen pada generasi masa depan dapat mengarah ke ras manusia super yang dapat menghancurkan umat manusia lain.

    Dilansir dari laman Inews.co.uk, Senin 15 Oktober 2018, fisikawan tersebut menyatakan orang kaya punya kesempatan untuk mengedit dan memilih DNA anak mereka sehingga menjadi manusia super. Mereka dapat memiliki anak dengan DNA super berkualitas seperti anak dengan peningkatan kecerdasan.

    Prediksi ini ditemukan dalam salah satu artikel dan esai pada buku baru Hawking berjudul Brief Answer to the Big Questions.

    Dalam buku itu, Hawking menuliskan, orang akan menemukan bagaimana memodifikasi kecerdasan dan insting abad ini. Selain itu, banyak yang tidak bisa menolak genetika dengan manusia. *)

    *) https://www.viva.co.id/digital/digilife/1084407-prediksi-hawking-manusia-super-akan-lahir-dan-hancurkan-dunia

    BalasHapus