BEGUNDAL BEGUNDAL PARLEMEN

BEGUNDAL BEGUNDAL PARLEMEN
****************************.
Oleh : El Hakim

Wahai  begundal  begundal  parlemen
Kami memilihmu  untuk mewakili aspirasi legeslasi
Kami memilihmu untuk menjalankan pengawasan pemerintahan
Kami memilihmu untuk menyusun Anggaran Negara
Suara kami titipkan padamu hanya untuk itu
Keterwakilanmu bukan untuk MERAMPOK HAK SUARA kami semuanya
Keterwakilanmu bukan untuk memilih CALON PEMIMPIN KAMI di daerah
Keterwakilanmu bukan  untuk kau bertindak semau gue
Merampas dan menggarong semua hak suara kami

Wahai  begundal  begundal  parlemen
Kekalahanmu karena ulahmu…
Kekalahanmu karena permainan busukmu
Kekalahanmu karena ambisimu menjatuhkan lawanmu dengan segala caramu
Kekalahanmu karena issue pertentangan agama yang kau mainkan
Namun janganlah kekalahanmu….
Kau lampiaskan MERAMPOK HAK SUARA kami semuanya
Hanya Untuk kepuasan DENDAM POLITIKMU
Bertamengkan suara rakyat.
Bertamengkan PANCASILA
Bagiku kau tak lebih sebagai PECUNDANG PENUH DENDAM
Bagiku kau tak lebih sebagai PELACUR POLITIK
Yang terkadang BERONANI  untuk melampiaskan nafsu syahwat POLITIK MU.

Jember, 29.09.2014.
Megacermet.com

2 komentar:

  1. saya akan datang dan duduk di istana negara. lala saya akan bubarkan para pecundang senayan. saya akan tembus jantung para tikus dengan peluru yang berkarat. saya akan jadi presiden. saya akan jadi presiden. tenang saja bung.

    BalasHapus
  2. saya akan datang dan duduk di istana negara. lalu saya akan bubarkan para pecundang senayan. saya akan tembus jantung para tikus dengan peluru yang berkarat. saya akan jadi presiden. saya akan jadi presiden. tenang saja bung.

    BalasHapus